Kantor XL Home Cirebon [TERBARU 2023]

kantor xl home cirebon

Kantor XL Home Cirebon – Pandemi yang sudah hampir kurang lebih 2 tahunan ini memberikan dampak yang sangat berarti ke segala aktivitas manusia di dunia ini.

Di artikel kali ini mimin akan membahas yang namanya dimana sih letak lokasi Kantor XL Home Cirebon ? ada yang tau ? Mimin sendiri sebenarnya tidak begitu tau karena memang kalau ada kendala dari segi jaringan kalian bisa melaporkannya lewat no Customer Service di bawah berikut :

  1. 820 : Nomor Axis atau XL
  2. 0817-0123-442 : Nomor Non XL

Menteri Republik Indonesia yang biasa kita kenal dengan sebutan pak tito ini telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kunjungan ini dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri terkait dengan peninjauan implementasi penanganan penyakit virus Pandemi Corona 2019.

Beliau menyebutkan bahwa jumlah kasus virus pandemi ini di Kabupaten Cirebon terus mengalami penurunan yang sangat signifikan. “Jumlah kasus virus pandemi di Kab Cirebon telah mencapai kurang lebih 510 kasus per hari. Tetapi data terupdate yang dimiliki hanya 49 kasus saja ini sangat baik.

Beliau juga berkata bahwa jumlah tempat tidur pasien Covid-19 atau rasio tempat tidur (BOR) di Kabupaten Indramayu menurun secara signifikan.”Sebelumnya, tarif bor di Indramayu telah mencapai 90 persen, sekarang hanya 58 persen,” katanya.

Menurut beliau, berita tentang perkembangan di dua kabupaten selama implementasi pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berlangsung cukup menggembirakan. Sebab, Tito menilai bahwa ada tiga wilayah di Jawa Barat yang merupakan kontributor kasus terbesar, yaitu wilayah Depok City, Kota Bekasi / Kabupaten, dan Bandung Raya (Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Dia menyarankan perawatan yang baik terhadap sistem kesehatan di Kabupaten Cirebon dapat terus diperbaiki untuk masa depan. “Dalam hal statistik ada penurunan yang signifikan. Ini menunjukkan perlakuan kedua sistem kesehatan di Kabupaten Cirebon. Kami harap ini dapat terus diperbaiki, angka kematian harus ditekan dan kasus Covid-19 diperkirakan akan terus berlanjut.

“Penurunan mobilitas dan kerumunan, penggunaan topeng yang harus ditingkatkan, pasti akan mengurangi kasus ini,” lanjutnya. Selama kunjungan, Tito juga meminta agar realisasi anggaran insentif tenaga kerja kesehatan di Cirebon segera ditingkatkan.

“Menjadi catatan penting, insentif pekerja kesehatan, tolong tingkatkan karena hanya 16 persen lebih,” katanya. Sebelumnya diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Cirebon memiliki alokasi anggaran untuk insentif petugas kesehatan sekitar Rp 51,89 miliar, tetapi yang baru terwujud 16,73 persen. Oleh karena itu, Tito meminta bahwa anggaran segera direalisasikan karena petugas kesehatan adalah penjaga depan yang menangani Covid-19.

Ya segitu saja informasi mengenai kantor xl home cirebon ini, jika kalian membaca artikel ini & ternyata suatu saat sudah ada kantornya bisa menghubungi mimin segera di 0838-7275-6752 nanti akan secepatnya di revisi. Semoga bermanfaat terimakasih

kantor xl home cirebon
kantor xl home cirebon


Daftar Sekarang

Our Blog

error: Content is protected !!